Home Wanita 9 Ciri ciri Wanita Sudah Bosan Dengan Pasangannya

9 Ciri ciri Wanita Sudah Bosan Dengan Pasangannya

by Administrator Kingsmaster 0 comment

Seseorang pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta, baik pria maupun wanita. Kemudian berlanjut kepada tahap di mana memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan orang yang membuatnya jatuh cinta tersebut. Di situlah bermulanya perasaan cinta yang semakin memuncak sehingga akhirnya nanti bisa menuju ke jenjang yang lebih serius atau malah kembali redup diterpa asamnya kebosanan. Kebosanan inilah yang bisa saja dialami oleh sepasang kekasih dalam menjalani hubungan asmaranya, baik pihak pria maupun wanita

Ciri-ciri kebosanan yang ditunjukkan oleh wanita pun tentunya memiliki perbedaan dengan pria. Hal ini dikarenakan perbedaan karakter dan perilaku yang memang dimiliki oleh pria dan wanita tidaklah sama, di mana pria biasanya lebih mengedepankan logikanya sedangkan wanita biasanya lebih mengedepankan perasaannya. Oleh karena itu, baik pria maupun wanita harusnya bisa mengetahui karakter pasangannya masing-masing sehingga bisa mencari tahu apakah pasangan mereka masih benar-benar cinta atau sudah mulai merasa bosan dengan hubungan asmara yang dijalin bersamanya.

Berikut ciri-ciri wanita sudah bosan dengan pasangannya yang harus diketahui oleh para pria, diantaranya:

1. Jarang memberi kabar

Ciri seorang wanita sudah bosan dengan pasangannya yang pertama adalah jarang memberi kabar pada pasangan prianya. Dengan begitu dia sudah merasa malas melakukan komunikasi dengan pasangan prianya walaupun hanya sekedar mengabari tentang keadaan atau kegiatan yang sedang dilakukannya. Parahnya lagi, walaupun terkadang pasangan prianya bertanya melalui pesan singkat (sms) misalnya, dia akan enggan untuk memberinya balasan dan dari hal sepele inipun bisa menjadi penyebab rasa cinta berkurang.

2. Sering menghindar

Sering menhindar juga merupakan salah satu ciri wanita sudah bosan dengan pasangan prianya. Wanita yang bosan akan selalu berusaha untuk menghindar dari pasangannya, seperti mencari-cari alasan apabila diajak bertemu dan jalan. Padahal alasan tersebut hanya dibuat untuk berpura-pura agar bisa menghindari pertemuan dengan pasangan prianya dan ini lah yang bisa menjadi penyebab putus cinta.

3. Sering terdiam dan melamun

Pasangan yang sering terdiam biasanya akan terjebak dalam lamunannya sendiri. Begitu pula dengan wanita, apabila dia sering kali terdiam hingga terjebak lamunannya saat sedang bersama pasangannya bisa menjadi sebuah indikasi akan rasa kebosanan yang dimilikinya terhadap pasangan prianya. Ciri ini merupakan salah satu cara yang menonjol karena menandakan bahwa dia sudah tidak mau menghiraukan pasangan prianya yang sedang berada bersamanya. Dia lebih asyik terjebak dalam lamunannya sendiri dibandingkan memperhatikan dan menghiraukan pasangan yang bahkan ada di hadapannya.

4. Dekat dengan orang baru

Dekat dengan orang baru biasanya merupakan penyebab dari ciri pada poin 4, yaitu diam dan melamun. Lamunan yang dilakukannya bisa jadi adalah sebuah pengkhayalan yang menggambarkan tentang orang baru yang dekat dengannya. Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi bahwa dekat dengan orang baru juga bisa diartikan sebagai rasa bosan yang dimiliki wanita pada pasangan prianya.

5. Lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya

Teman memang menjadi salah satu orang yang kadang harus lebih diprioritaskan daripada pasangan. Karena terkadang memang temanlah yang menjadi awal kenalnya kita kepada pasangan. Tetapi lebih memprioritaskan teman juga tidak baik apabila harus sering menduakan pasangan. Wanita yang sudah bosan dengan pasangan prianya pun demikian, dia akan lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-temannya secara berlebihan sehingga melupakan atau terkesan cuek dan tidak peduli pada pasangan prianya.

Sponsors Link

6. Sering ingkar janji

Menepati janji yang sudah dibuat kepada pasangan merupakan salah satu perwujudan komitmen dalam sebuah hubungan, baik pria maupun wanita. Meskipun terkadang mengingkarinya juga bisa saja terjadi dengan sebab-sebab tertentu. Tetapi apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tulus, seseorang pasti akan mampu dan berusaha untuk menepati janji tersebut kepada pasangannya.

Begitu pula wanita, dia bisa saja sekali-kali mengingkari janji yang dibuat kepada pasangan prianya. Namun apabila terlalu sering mengingkari janji dan terkesan disengaja karena keseringannya, maka bisa dikatakan bahwa bentuk pengingkaran janji tersebut sebagai tanda atau ciri ciri wanita selingkuh bahwa dia sudah bosan dengan pasangan prianya sehingga sudah malas untuk lagi berkomitmen seperti menepati janjinya.

7. Mulai susah untuk menurut

Sikap penurut yang ditunjukkan seorang wanita kepada pasangan prianya biasanya bisa menunjukkan bahwa dia menaruh rasa hormat pada pasangannya tersebut. Sedemikian sehingga wanita yang memiliki rasa cinta kepada pasangan prianya akan punya sikap menurut selama sesuatu yang diturutinya itu bersifat positif dan baik bagi hubungan asmaranya.

Oleh karena itu, apabila pasangan wanita anda sudah susah untuk menurut, maka bisa dikatakan dia sudah enggan menaruh rasa hormat kepada anda selaku pasangan prianya. Dengan kata lain bahwa dia sudah merasa bosan kepada anda selaku pasangan prianya dalam menjalin hubungan asmara.

8. Melupakan hal-hal yang dulunya dianggap penting

Wanita biasanya lebih peka dalam hal mengingat dan merinci hal-hal yang mungkin dan memang akan terjadi selama menjalin hubungan, seperti tanggal ulang tahun, tanggal jadian, tanggal kencan pertama, dan lainnya. Hal-hal tersebut bahkan dianggap penting sehingga harus ada sesuatu yang dilakukan untuk bisa merayakannya apabila sudah tiba waktunya.

Sponsors Link
Jadi apabila wanita sudah mulai melupakan hal-hal tersebut, di mana sebelumnya dianggapnya sebagai sesuatu yang penting dan wajib dirayakan, maka bisa dikatakan bahwa dia sudah bosan untuk menjalani sebuah hubungan. Artinya dia juga sudah bosan dengan pasangan prianya.

9. Berkurangnya keintiman

Ciri yang terakhir ini berlaku bagi pasangan yang sudah menikah, di mana pria maupun wanita yang sudah bosan enggan untuk melakukan keintiman bersama pasangannya. Begitu pula wanita, dia yang sudah bosan dengan pasangannya akan cenderung enggan berhubungan cinta dengan pasangan prianya yang tak lain adalah suaminya sendiri. Bahkan dia mungkin akan sering menolak apabila suaminya bermaksud mengajaknya berhubungan intim.

Demikian ciri-ciri yang biasanya ditunjukkan oleh wanita yang sudah bosan dengan pasangan prianya. Hal yang bisa dilakukan oleh seorang pria selain mengenali ciri-ciri tersebut adalah bagaimana caranya membuat hubungan asmara yang lebih menyenangkan dan nyaman sehingga pasangan wanitanya tidak merasa bosan kepadanya. Oleh karena itu, kreatiflah dalam menjalin hubungan asmara. Temukanlah ide-ide kreatif yang bisa menciptakan suasana menyenangkan serta nyaman bagi anda dan pasangan dalam menjalani hubungan asmara yang dijalin bersama-sama.

Facebook Comments

You may also like

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas