Home Wanita 8 Penyebab Wanita Agresif Pada Pria

8 Penyebab Wanita Agresif Pada Pria

by Administrator Kingsmaster 0 comment

Setiap pasangan menginginkan hubungannya tetap bertahan atau long lasting. Itulah mengapa pasangan yang berada dalam suatu hubungan selalu menunjukkan sikap romantis satu sama lain. Mereka saling berebut perhatian. Tidak hanya Wanita, Pria juga suka mendapatkan perhatian. Namun selama berjalannya waktu, Pria merasa tidak nyaman dengan kuantitas perhatian Wanita yang begitu berlebihan. Tak jarang pada fase ini, banyak sekali pasangan yang mengalami pasang surut dan bahkan keretakan hubungan. Perhatian yang berlebihan ini sering kita sebut sebagai agresif atau over-protective. Nah, kira-kira apa saja penyebab wanita agresif ?
1. Wanita Sangat Mencintai Sang Pria

Jangan sangka Wanita bersikap agresif tanpa suatu alasan. Bukannya untuk merusak hubungan, Wanita bersikap agresif karena dia sangat mencintai pasangannya! Justru karena Wanita sangat menghargai hubungan yang dijalaninya, ia bersikap agresif untuk mencegah ada hal-hal yang tidak diinginkan dapat merusak hubungannya. Sayangnya, Pria jarang menyadari hal ini. Pria cenderung berpikir pada satu sisi saja dan memilih untuk menghindar karena merasa terganggu. Alhasil, keretakan hubungan bisa saja terjadi. Kalian pasti tidak ingin kejadian seperti ini terjadi begitu saja, kan?

2. Pria Mempunyai Kesalahan Sebelumnya

Jika Anda pernah memiliki kesalahan yang mungkin sangat ‘membekas’ di hati wanita Anda, lakukanlah sesuatu hal yang akan meyakinkan wanita Anda bahwa Anda tidak akan mengulanginya lagi. Karena jika tidak, wanita akan bersikap agresif dan over-protective dengan segala urusan Anda. Ia khawatir Anda akan mengulangi kesalahan yang sama dan dapat merusak hubungan kalian berdua. (baca juga: Cara Membujuk Wanita)

3. Merasa Ada Ancaman yang Dapat Merusak Hubungan

Wanita sangat pandai menggunakan indera keenam atau bahkan indera ketujuhnya. Ketika ia ‘merasa’ ada suatu ancaman akan hubungannya, ia tidak akan tinggal diam lagi. Dari yang awalnya kencan Anda 2 kali dalam seminggu, akan terjadwalkan 4-5 kali dalam seminggu. Obrolan chat yang biasanya sepi saat jam lewat pukul 12 malam, akan terus bertahan hingga jam 3 pagi. (baca juga: Cara Memanjakan Wanita)
4. Merasa Ada Perilaku yang Berubah dari Sang Pria

Seringkali, perilaku Pria yang menyebabkan Wanita menjadi begitu sangat agresif. Ketika Wanita merasa sikap pasangannya tidak sama lagi seperti yang biasanya, ia akan langsung mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan pasangannya tersebut. Memang ada waktu dimana Pria mengalami fasa bosan dalam suatu hubungan. Namun ini akan memunculkan sikap agresif sang Wanita dan Pria akan justru merasa lebih tidak nyaman dari sebelumnya. Jadi apapun masalah atau konflik yang terjadi, sebaiknya saling diceritakan dan dicari solusi bersama. Jangan takut untuk melakukan ‘break’ sesaat dalam hubungan Anda jika memang itu yang terbaik untuk perjalanan hubungan Anda ke depannya. (baca juga: Ciri-Ciri Laki Laki Selingkuh)

5. Pria Mulai Bersikap Mencurigakan

Momen inilah yang memang merupakan momen tepat bagi Wanita untuk bersikap agresif. Seberapa lama pun hubungan cinta yang sudah dijalani, akan muncul waktu dimana perilaku Pria sangat mencurigakan dan sikap agresif Wanita gencar-gencarnya juga mulai terlihat. Text obrolan yang sering tidak dibalas, Q-time yang lebih jarang dari biasanya dan respon singkat, inilah tanda-tanda ketika memang bisa dikatakan ada seseorang yang baru di pihak ketiga. 7th sense yang dimiliki Wanita sangat tajam, dengan sekecil apapun jejak yang ditinggalkan Pria untuk selingkuh pasti ketahuan juga. Disinilah sikap agresif seorang Wanita sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan hubungan cinta Anda. (baca juga: Ciri-Ciri Wanita Cemburu)
6. Ada Masalah Keluarga

Tidak hanya karena masalah dalam hubungan cintanya, Wanita bersikap agresif juga dapat disebabkan karena masalah keluarganya. Ketika ada masalah yang terjadi pada keluarganya, Wanita akan mencari pelarian untuk menghibur dirinya. Di saat itulah ia akan berusaha menghabiskan waktunya lebih lama dengan Anda. (baca juga: Cara Menghilangkan Rasa Minder)

7. Tidak Menyukai Kegiatan Rutinitas Sang Pria

Ada kalanya wanita sangat perhatian dengan pasangannya dan ikut campur dengan urusan pribadi pasangannya. Apakah pasangannya berteman dengan orang yang tepat, apakah pasangannya tidak bergaul terlalu bebas, bagaimana kondisi pasangannya ketika di kampus, apapun itu Wanita merasa tertarik dan wajib untuk mengetahuinya. Sepolos-polosnya seorang Wanita, perasaan seperti ini natural ada dalam diri setiap Wanita. Mulai dari stalking medsos, membaca diam-diam isi handphone pasangan, hingga berusaha berkenalan dengan setiap teman pasangannya, hal-hal tersebut sangat mungkin dilakukan oleh seorang Wanita untuk mengawasi rutinitas pasangannya. Apalagi jika Ia sudah memasang sinyal tidak suka dengan rutinitas pasangannya

Sikap keagresif-an Wanita akan muncul berpuluh-puluh kali lipat ganasnya.Berada dalam suatu hubungan memang bukan berarti kita tidak memiliki urusan ‘personal’. Kita tetap memiliki hak untuk menyimpan dunia ‘personal’ kita dari pasangan jika memang diperlukan. Itulah mengapa, komunikasi dan saling peduli satu sama lain sangatlah diperlukan. Berilah batasan pasangan Anda untuk bertindak, karena bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, keagresif-an Wanita Anda nantinya akan merusak persahabatan dan lingkungan Anda. Namun tetap yakinkan Wanita Anda bahwa lingkungan dan teman Anda sangatlah ramah dan tidak perlu untuk dikhawatirkan. Karena terkadang, Wanita hanya membutuhkan cerita dan komitmen pasangannya agar Ia merasa lebih nyaman dan tidak khawatir berlebihan. (baca juga: Cara Mengetahui Orang Berbohong)

8. Merasa Ada Hal yang Dirahasiakan

Urusan pribadi memang diperbolehkan dalam suatu hubungan, namun jangan sampai ada yang dirahasiakan dari pasangan Anda! Sampaikan saja Anda akan menceritakannya nanti jika masalahnya telah selesai. Atau katakan bahwa Anda tidak bisa menceritakannya saat ini karena tidak ingin membuat pasangan Anda khawatir. Wanita hanya membutuhkan ketenangan, karena jika ada satu pun hal yang dirahasiakan oleh pasangannya, ia akan merasa tidak tenang dan justru bersikap lebih agresif. (baca juga: Cara Agar Disenangi Orang Lain)

Facebook Comments

You may also like

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas